Jumat, 26 September 2008

old

when i was child, beda banget loh gua. emang sih susah di jelasin tapi kebayang ga sih, afi dulu sama afi sekarang tuh jauuuuh banget bedanya. ntah dari muka, sifat, bahasa, macem macem deh. tapi menurut temen temen gua yang lama, mereka lebih suka gua yang dulu, katanya lebih baik lebih seru lalalala gitu deh, tapi mnurut temen temen gua yang sekarang, mereka ga risih mau afi dulu sama afi sekarang kea apa, yang jelas yang mereka tau mereka bisa fun sama gua. tapi ga kebayang ga sih kalo temen temen lo yang dulu jadi ga suka sama lo gara2 perubahan sikap lo, well i mean orang kan pasti berubah, ga mungkin dari dulu, sampe sekarang, dari kecil sama gue sekarang udh smp bakal sama aja sifat nya. pasti berubah, semua nya tuh ga nyadar kalo lo tuh berubah. parahnya lagi sih kalo lo berubah jadi orang yang lebih buruk, bukannya berubah jadi orang yang lebih baik. itu dia tuh seremnya. gue rasa temen2 gua yang dulu sih nganggepnya gitu. gue berubah jadi seseorang yang lebih gimana gitu. mereka bilang gua sombong lah, apa lah but acctually bukan gua aja yang sombong, mereka temen2 lama gua jg pada sombong, knp? ya soalnya kita tuh udh ga bareng lagi, punya temen yang beda beda. maklumin aja kalo lupa ;p




2 komentar:

tia mengatakan...

ih lucu bgt fiiiiiiiiiii fotonya hehehe

Afi mengatakan...

hihihi thanks tia sayaaaaaaaaang :D