Senin, 06 Oktober 2008

"mom"

Mungkin ada beberapa anak yang emang bener2 gabisa hidup tanpa uang nyokap bokapnya. tp ternyata, mereka gapernah komplen kalo anak2nya selalu mintain mereka uang. itu soalnya, mereka semua sayang sama anak2nya tp coba deh lo pikir, mereka kerja sampe malem kea gitu, emang buat lo, buat lo seneng2 buat lo happy2, tp kalo lo gapunya hati, lo make uang seenak jidat, tanpa mikirin gmn susah nya bokap sama nyokap lo nyari uang, ya sadar aja deh, kasian mereka, ya pikir aja deh ini tuh nyokap lo yang terlalu baik, apa lo yang terlalu parah sama nyokap lo, yang udah nyoba ngasih yg terbaik buat lo? 
Tapi dimasalah lain, ada beberapa anak yang gabisa bebas soalnya nyokapnya ngelarang dia macem2, terus di rumahnya banyak peraturan. nah itu dia nyokap yang gabisa ngertiin anak. beda lagi kalo nyokap gua. dia selalu ngasih yang terbaik buat gue, dia selalu mau gue seneng. tp cara dia aja yang salah buat ngedidik gua. kadang2, kalo nyokap udah bener2 emosi sama gue, dia bisa aja mukul gue. tp ya mau gmn lagi? paling kan sebagai anak kalo nykp lg emosi parah kita cuma bisa nangis, ya kan? terima nasib aja. gue emang coba buat ga ngelawan, dan gue bisa, gue jg sebenernya selalu nyoba buat inget kata2 dia yang positif, biar bisa jadi anak baikan dikit gitu haha. nyokap gue emang orang kantoran, kerja pagi pulang malem. tp gue sama sekali ga keganggu. gue biasa aja, soalnya emang ya gue harus ngertiin kalo nyokap gue plng pergi buat gue juga. tp kadang2, hal yang bener bener gabisa gue ilangin itu tuh ngelawan, gue akuin gue udh bener2 keterlaluan sama nyokap gue. gue terlalu berani buat ngelawan dia, padahal gue tau nykp gue udh baik banget sama gue. oke deh, gue salah. nykp gue emg berhak marah ke gue kalo gue emg bener2 keterlaluan. well, mungkin cuma cara dia ngasih nasehat ke gue aja kaliya yang salah. but, mom, you're my Hero (wonderwoman kali, eh eh eh ehya -.-)

Tidak ada komentar: