Senin, 22 September 2008

ga suka? bilang aja

nih ya nih ya, sebel ga sih kalo tiba ada orang gitu apalagi dia tuh seangkatan sama lo. dia tuh baik gitu depan lo, sok sok baik lah istilahnya but meeeeeen ternyata dia tuh sebel sama lo. bayangin dong, bayangin! (oke fi gue udh ngebayangin ko) kesel sih kesel ya gua, tapi tapi tapi gua ga ada alesan apapun biar gua bisa sebel sama dia. masalahnya dia depan gua tuh sok sok baik gitu. tapi ternyata dia mencrekam gua dari blkng, heyaaaaaaaa tae. well, she's still my friend. walaupun sedikit kesel, tp gpplah gua masih anggep dia temen gua. tapi sekang ya, dia malah makin ngelunjak. padahal yaaa kalo ga suka ya blng aja, pake sok sokan membuat orang lain jadi sebel sama gua. lo ada masalah sama gua? sini ngomong langsung, jangan jadi ngomongin kejelekan gua di depan orang lain sampe sampe orang lain itu jadi sebel jg sama gua. aduh aduh plis deh, gaya anak sd banget macem si ara -_- kalo sebel tuh blng, kita bisa ngomongin baik baik ya. maybe i was wrong, i know i have maaaaaaany bad things for you. but you don't know me, you don't know who i was. i just wanna let you all know, i have something that you all don't have, i have heart and i have feeling :8 (iyalo bahasa inggris gua belibet, ampun yak) 


smoooooch!

Tidak ada komentar: