Rabu, 19 November 2008

sibuk

aaaaaaaaaah udah lama ga ngepoooooooooooost, abisnya gimana ya gue sibuk banget sih ya jadi gitu deh, maap ya. lanjut..... hmmmh masih sibuk dan pusing2nya sama GT 2008 yang di persembahkan oleh avenue -.- masih gitu lah, sebenernya sih blm fiks fiks amat, tp ya mau gmn lagi, kita udh harus mulai jumat besok. jadi gini kan emang udh lama jg sih nene kake nykp bkp gue pada ngerencanain ke bali gitu ya ya ga cuma jalan2 doang sih tp jg kea ada acara gitu. nah tp gue masih gatau kapan, eh tiba2 kmaren nykp gue bilang kalo kita mau kebali tuh jumat ini, well gua kaget soalnya kan jumat ini ada getogether juga, alhasil gua brontak dong. tetep gua harus ikt gt. abis itu akhirnya nykp gue bilang kalo gue nyusul aja ke balinya, jadi abis plng gt gua harus langsung cabut ke bali --' capelah ya, tp dari pada gua ga ikt ke bali. ah males ah, cowo gua nyapa nih, ntar di omelin hihihi galah da

Tidak ada komentar: